Informasi Agenda Kegiatan   |   Informasi Agenda Kegiatan   |   Informasi Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan

11/06/2017

Berbagi Bingkisan Ramadhan 1438 H di Pondok Pesantren Al – Hikmah Cinere, Depok.

14/06/2017

Penandatanganan Nota Kesapahaman Pengguna Dana Badan Usaha Terlebih Dahulu Untuk Pengadaan Tanah Tahun 2017 Antara Kementerian PUPR, Kementerian Keuangan dan Badan Usaha

20/06/2017

Rapat Komisaris dan Direksi PT Wijaya Karya Serang Panimbang


Kunjungan Kerja ke Serang

Kamis-09 Juni || Ditulis Oleh Anisa

Jakarta--Pada akhir pekan, Sabtu (3/6), Deputi Bidang Koordinasi Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Wahyu Utomo, Kepala Badan Pengusahaan Jalan Tol (BPJT) Herry Trisaputra Zuna didampingi oleh Direktur II PT Wijaya Karya Serang Panimbang Mulyana melakukan kunjungan kerja ke Serang guna meninjau salah satu dari Proyek Strategis Nasional (PSN) yakni proyek Jalan Tol Serang – Panimbang. Kunjungan kerja tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perencanaan dan pengerjaan proyek ini.

Dalam sesi kunjungan kerja tersebut, Mulyana memaparkan perencanaan yang tengah di garap guna mengkoordinasikan proyek ini dengan pihak-pihak terkait. PT Wijaya Karya Serang Panimbang sendiri merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang terbentuk dari konsorsium PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk., dan PT Jababeka Infrastruktur.

BUJT ini menangani proyek jalan Tol Serang – Panimbang sepanjang 83,677 km yang melalui beberapa wilayah meliputi; Kabupaten Serang dan Kotamadya Serang, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak. Ruas tol ini terbagi atas 3 seksi yakni, seksi I Serang-Rangkas Bitung sepanjang 26,5 km, seksi II Rangkas Bitung-Bojong sepanjang 33 km, dan seksi III Bojong-Panimbang sepanjang 24,41 km.
Merespon dari pemaparan pihak PT Wijaya Karya Serang Panimbang, Wahyu Utomo dan Herry Trisaputra Zuna sepakat memberikan dukungan penuh atas rancangan kerja serta komitmen PT Wijaya Karya Serang Panimbang selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk turut membangun Negeri.